xmlns= http://www.sitemaps.org/schemas/sitemap/0.9. Sitemap: http://example.com/sitemap_location.xml IBNUSALIMA: BENIH SYI'AH DAN PENENTANGANNYA

Rabu, 11 Februari 2015

BENIH SYI'AH DAN PENENTANGANNYA

Search Engine Segala puji bagi ALLAH dengan pujian yang paling baik,yang telah menciptakan kebaikan dan keburukkan berserta apa-apa yang berada di dalamnya.IA  telah menentukan jalan dan cara hingga sampai kepada keduanya.karena ketetapannya mutlak bagi siapa yang IA kehendaki,serta kehendak manusia pullah yang memilih kedua jalan tersebut.karena IA telah memberikan putusan bagi manusia untuk memilih akan berada dimana ia berada.
Telah di singgung dalam 2 tulisanku yang telah lalu(tentang jalan penentangan yahudi&munafik siapa mereka).bahwasanya keduanya merupakan ahli neraka yang telah di tetapkan kepastiannya oleh ALLAH azza wa jalla.mereka kekal didalamnya.mereka memiliki sifat-sifat yang melekat dan takkan pernah lepas dari diri-diri mereka.dari sifat penentang,pendustaan,mempermainkan dan merubah ayat-ayat ALLAH,memusuhi para nabi&rasul serta orang-orang yang berada di atas jalannya.sehingga apa-apa yang ada pada diri mereka merupakan keburukkan yang di timbulkannya pun hanya sebuah kerusakan belaka.
Setelah mereka berlalu(yahudi&munafik)dari apa-apa yang ALLAH s.w.t turunkan berupa mukjizat dan wahyu dengan di tutupnya kenabian dan kerasulan Muhammad s.a.w,maka ALLAH azza wa jalla telah menerangkan semua dan menutup sifat-sifat mereka,agar kaum mukminin mengetahui dan manusia pada umumnya mengambilpelajaran serta menjauhi sifat-sifat tersebut.
Adalah syi'ah sebuah ajaran yang muncul dari kedengkian,kesombongan serta kekafiran seorang yahudi yang bernama Abdullah bin Saba.ia seorang yahudi pendusta yang berpura-pura masuk islam pada zaman ke khlifahan Utsman bin Affan r.a,namun pada hakikatnya ingin memecah belah kaum muslimin(pada waktu itu)dan meghancurkannya.karena ia tahu bahwasanya mereka(kaum yahudi)adalah orang-orang yang telah mengetahui kebenaran,kemudian congkak dan sombong,menjadi kafir dan terkalahkan oleh kebenaran yang hakiki,sempurna; yakni al-islam.
lihat kembali jalan penentangan yahudi.
Kemudian Abdullah bin saba masuk islam dengan kedustaannya.sebagaimana kedustaan kaum munafik dalam keimanannya.yang rasulullah s.a.w khabarkan dalam sebuah hadits dari Abdullah ibnu AMR Al-Ash r.a. bahwa rasulullah s.a.w. bersabda”4 hal jika ada pada diri seseorang maka  ia menjadi munafiq tulen. Dan jika terdapat sesuatu dari nya maka terdapat kemunafiqan  padanya,sampai ia menghilangkannya,jika di beri amanat ia khianat,apabiala berjanji ia ingkar,apabila  berbicara ia dusta,apabila bertengkar ia curang.”(riwayat bukhari-muslim).kemudian dalam sabda beliau s.a.w lainnya ,dari shahabat Muadz bin jabbal r.a ia berkata ;'rasulullah s.a.w bersabda:"barang siapa yang mati dan di dalam hatinya tidak ada niat untuk berjihad,maka ia mati dalam cabang kemunafikan."(Al-Bukhari).
Dengan mengadakan kebohongan dan kedustaan,mereka memunculkan ke cintaan kepada ahlul bait(keluarga rasul s.a.w)mereka ingin merubah keimanan kaum muslimin menjadi ke-kafiran yang amat sangat.sebagai bentuk kekafiran mereka adalah tidak mengakui al-qur'an  yang ada pada kaum muslimin dengan memberikan syubhat(keraguan)bahwasanya al-qur'an telah di rubah dan di kurangi oleh khalifahU'tsman bin Affan r.a. ,serta pengkafiran mereka kepada para shahabat rasulullah s.a.w.(kecuali yang empat:Alibin Abi Thalib r.a,Salman al-Farisi r.a,Abu Dzarr al-Gifari r.a,Abu Darda r.a),serta istri-istri beliau s.a.w(ibunda kaum mukmunin).dan  mengagap tidaklah syah shalat jika tidak adanya tanah karbala(tanah tempat dimana terbunuhnya Hasan&Husain radiallahu'anhuma).
Serta sifat munafik mereka,yakni kepercayaan mereka bahwasanya jibril a.s. salah memberikan wahyu yang seharusnya menurunkankannya kepada Ali bin Abi Thalib r.a,bahkan menganggapnya sebagai tuhan.lihatlah bentuk kemunafikan mereka mempunyai dua muka,dengan pengelabuan mencintai ahlul bait,namun pada hakikatnya memusuhi ALLAH,jibril a.s dan rasulullah s.a.w.ALLAH azza wa jalla berfirman perihal ini:" Katakanlah : Barangsiapa yang menjadi musuh Jibril, maka Jibril itu telah menurunkannya ( Al Qur’an ) ke dalam hatimu dengan seizin Allah ; membenarkan apa ( kitab-kitab ) yang sebelumnya dan menjadi petunjuk serta berita gembira bagi orang-orang yang beriman . Barangsiapa yang menjadi musuh Allah, malaikat-malaikat-Nya, rasul-rasul-Nya, Jibril dan Mikail, maka sesungguhnya Allah adalah musuh orang-orang kafir "(Q.S Al-Baqarah 97-98.).
Kemudian dengan sifat yahudi mereka yakni dengan pengungkapan penyesalan mereka terhadap pembunuhan Ali bin Abi Thalib r.a serta kedua putra beliau yakni Hasan&Husain r.a. (pada dasarnya merekalah yang membunuh mereka),dengan cara melakukan pendzolimzn kepada diri-diri mereka sendiri dengan cara melukai diri dengan senjata tajam pada bulan muharam tepatnya hari ke sepuluh(asy-syuro).ini serupa dengan peribadatannya kaum yahudi yang melakukan penyesalan di tembok ratapan sebagai tempat peribadatan mereka.
Serta menghalalkan nikah mut'ah(kawin kontrak)bagi siapa saja yang menghendakinya.padahal ALLAH dan rasuNYA telah mengharamkannya.karena dalam nikah mut'ah terdapat berbagai kerusakan.karena mereka mengangagap pernikahan hanyalah sekedar pelampaisan sex  yang di dasari dengan suka-sama suka serta terikat hanya dengan perjanjian yang singkat.artinya jika seseorang sedang bernafsu,ia bisa mengadakan janji dengan keterikatan waktu tertentu.dan juga dalam nikah mut'ah tak ubahnya layaknya operilaku binatang,dengan perzinanahan(pelacuran berjangka waktu).ini sangat bersebrangan dengan syariat islam yang mulia.sebab dalam islam,nikah bertujuan agar adanya kelangsungan hidup bagi manusia serta jelasnya nashab(keturunan).
Mereka kaum syi'ah adalah musuh utama bagi kaum muslimin,khususnya mereka memusuhi ahlu sunnah aljamaah(manhaj shalafus-shalih).karena merekalah (manhaj shalafus-shalih)adalah orang -orang yang selalu menjaga sunnah nabi s.a.w dan memurnikannya.
  
Demikianlah sekilas tentang ajaran syi'ah.mereka kaum yang memiliki dua keburukkan sekaligus,yakni:sifat munafik dan sifat yahudi.dan jika terdapat dalam diri seseorang maka celakalah ia.adapun yahudi mereka orang-orang yang pendengki lagi sombong,pembuang kebenaran lagi kafir.adapun kaum munafik adalah kaum yang bodoh yang tidak ingin mengetahui kebenaran.karena hatinya di penuhi dengan permainan dan kesenangan yang menipu.hingga mereka menjadi orang-orang yang tidak amanah,pendusta dan mendustai dan mempermainkan kebenaran.
semoga tulisan ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan pembaca,serta bisa menjauhi dan membuang  subhat tentang nya.
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar