xmlns= http://www.sitemaps.org/schemas/sitemap/0.9. Sitemap: http://example.com/sitemap_location.xml IBNUSALIMA: MIZAN

Sabtu, 05 Januari 2013

MIZAN

Ketika kembali ku melihat langkah-langkah yang lalu. Di saat bumi yang luas danlapang ini,namun aku tak ingin melangkah.penat terasa isi kepala .kemana ku bawa keresahan yang kerap kali datang begitu cepat.seakan ia sahabat setia,yang tak ingin ku tinggalkan.engkau,atau mereka.kamu mungkin kalian.ahhh...namun terasa sama saja bagiku;tiada beda,kosong tak berguna.eehh..sebentar..?!mungkin dia orangnya.namun apa mungkin,sedang kita saja tak serupa.ya...dalam dada ini berbeda.yyaaa...terasa begitu jauh,sangat jauh.... Emmeeemm...aku mengeluh.untuk apa ku ambil rasa itu.aaahhh atau aku kecewa...????.tidak untuk apa aku kecewa....!!!!????.aku dengar tadi pagi ada seorang yang mencari sesuatu.sepertinya sama dengan ku kini.tapi..bukan dia orangnya.... Lucu rasanya jika ku berikan rasa dan asaku untuknya,sedang dia saja tak mengenaliku.maksudku tak dekat....lagi siapa yang bisa dekat denganku...???manusia terasing,yang coba mengasingkan diri.aneh memang,disatu sisi aku mengingini seseorang,namun di saat yang sama justru aku menghendaki kesendirian.karena kita tak sama dan serupa.aku dengan keterasinganku,membutuhkan sesaat saja dirimu.bukan ,bukan itu msksudku,jangan salah kira..... Sebentar...ku ingat dulu ..waktuku sejak fajar tadi....”””..berganti siang ....””””..bergulir malam....””.... pada saat ini...’’’’!!!!.percuma..,,, sepertinya sia-sia.....”””””....tak ada tambahan bekal...justru sebaliknya,malah merusak dan mengotori masa yang ada. Aku seperti terpasung dan tersalip.layaknya duplikat nabi Isa yang wafat,terpaku bersama tia ngnya. Aku juga terasa seperti keledai dungu.yang mengetahui isi kitabbbbb,tapi layaknya sang pemikul saja.namun aku bukan merekaaa.....lalu siapa manusianya yang yang bergulir dari masa-kemasa tak berubah .jangankan berganti,waktu yang bergulir namun tetap sama ,layaknya keadaan semula dalam start,atau diam dan mundur tak terasa. oooo....aku tak ingin menjadi mereka...bagai keledai dungu.atau layaknya binatang ternak,atau seperti anjing-anjing,keraaaa... dan babiiiiiiii Search Engine document.write(''); // --> an"> /a>

1 komentar:

  1. Assalamu'alaikum wa rahmatullahi wa barokatuh....

    Boleh coment dikit kah? Yang tersalip itu bukan Nabi Isa,, tetapi pengikut sejatinya Nabi Isa yang memang diserupakan wajahnya mirip dengan Nabi Isa.
    Hehe maap yah, jika coment q berbeda dengn kutipan mu, salam ukhwah...

    BalasHapus